Penggemar Inggris ke Brazil Naik Skuter

Selasa, 10 Juni 2014 - 14:10 WIB
Penggemar Inggris ke...
Penggemar Inggris ke Brazil Naik Skuter
A A A
RIO DE JANEIRO - Teriakan serta dukungan mungkin sudah biasa terdengar di pertandingan sepak bola. Tapi penggemar tim nasional Inggris ini punya cara sendiri bagaimana memberikan motivasi kepada para pemain yang akan mengikuti perhelatan akbar Piala Dunia 2014.

Penggemar sepak bola dari London, Chris Hallet, seolah mengorbankan fisiknya hanya sekedar menyaksikan Wayne Rooney dkk tampil di Brazil. Betapa tidak, dengan hanya menggunakan skuter kesayangannya, pria berusia 44 tahun tersebut rela menempuh perjalanan 15.000 mil atau empat bulan lamanya untuk melihat Inggris beraksi di event empat tahunan tersebut.

Begitulah sekelumit cerita yang dirasakan Hallet saat dia berjuang datang ke negara bagian Amerika Selatan tersebut. Selama perjalanan, penggemar Fulham ini mengunjungi beberapa stadion ternama. Yakni Wembley, White Hart Lane, Craven Cottage, Nou Camp, Santiago Bernabeu, Parc des Princes, Amsterdam Arena dan La Bombonera, dan La Bombonera markas kebanggaan Boca Juniors di Buenos Aires, Argentina.

Ketika disinggung oleh salah satu pewarta kenapa tidak menggunakan pesawat terbang ke Brazil, Hallet menjawab perjalanan itu pasti tidak akan berkesan. Yang jelas, meski dirinya merasa lelah, namun semua permasalahan itu terasa terobati saat berada di Brazil.

"Saya sedikit lelah dan punggungku mulai terasa kaku saat menjalani perjalanan dengan menempuh 15.000 mil. Jelas, pilihan akan lebih mudah jika saya memilih menggunakan pesawat terbang ke Brazil dan duduk di pantai menunggu Piala Dunia dimulai. Tapi, apa yang menyenangkan dari hal itu ?" ucap Halett dikutip DailyMail, Selasa (10/6).

Hallet punya prediksi tentang peluang The Three Lions di Piala Dunia ini. Dia menyebut bahwa tim polesan Roy Hodgson akan berada di final bertemu dengan tuan rumah.

"Saya mengharapkan Inggris dapat mengalahkan Brazil di final melalui adu penalti. Dan jika prediksi itu menjadi kenyataan, saya akan pulang dengan telanjang di pantai Copacabana," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)