Asik Berendam di Pantai, Persie Ditabrak Peselancar

Selasa, 10 Juni 2014 - 14:44 WIB
Asik Berendam di Pantai,...
Asik Berendam di Pantai, Persie Ditabrak Peselancar
A A A
SALVADOR - Kabar buruk datang dari striker Timnas Belanda, Robin van Persie. Striker milik Manchester United itu terlibat insiden tabrakan dengan seorang peselancar di Pantai Ipanema, Brazil.

Saat itu para penggawa Timnas Belanda mendapatkan libur latihan jelang Piala Dunia 2014 Brazil. Kesempatan itu langsung dimanfaatkan Persie untuk mengunjungi Ipanema Beach. Namun, saat asik berendam, mantan penggawa Arsenal itu tertabrak seorang peselancar. Akibat insiden tersebut, Persie mengalami luka ringan dan sakit dibagian kepala.

Kendati demikian publik Belanda tak perlu khawatir. Pasalnya, luka yang dialami Persie tak mengkhawatirkan. Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) menyatakan bahwa luka yang dialami pemain berusia 29 tahun itu tak menggangu persiapannya jelang Piala Dunia 2014.

“Persie mengalami luka berupa goresan ringan dan sakit di bagian kepala, tapi di luar itu tidak perlu ada yang dikhawatirkan,” peryataan KNVB seperti dikutip Goal, Selasa (10/6).

Persie dikabarkan akan kembali menjalani latihan bersama seluruh Skuad Belanda pada Senin (9/9),waktu setempat. Latihan tersebut bakal digelar tertutup di Stadion Maracana yang tak lain merupakan markas klub Flamengo.

Sementara itu Belanda tergabung dalam Grup B bersama Spanyol, Chili dan Australia. Di laga Perdana De Oranje bakal menghadapi laga berat kontra Spanyol pada 13 Juni di Salvador.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1070 seconds (0.1#10.140)