Brazil Terancam Kehilangan Neymar

Selasa, 10 Juni 2014 - 15:37 WIB
Brazil Terancam Kehilangan Neymar
Brazil Terancam Kehilangan Neymar
A A A
BRASILIA - Timnas Brazil terancam kehilangan Neymar pada Piala Dunia 2014. Pasalnya, striker milik Barcelona itu mengalami cedera pergelangan kaki saat menjalani latihan di luar kota Rio de Janiero, Brazil.

Pada sesi latihan tersebut Neymar terlihat terjatuh dengan posisi yang salah, akibatnya ia langsung mengerang menahan sakit di bagian pergelangan kaki kanannya. Tim medis sempat memberikan perawatan selama beberapa menit kepada pemain berusia 22 tahun itu.

Tak lama Neymar kembali berdiri dan berjalaan pincang ke luar lapangan. Sementara itu belum ada peryataan resmi dari Timnas Brazil terkait kondisi mantan penggawa Santos itu.

Kehilangan Neymar tentu menjadi kabar buruk bagi publik Brazil. Pasalnya, dia adalah ujung tombak Selecao di Piala Dunia 2014 mendatang. Tercatat, pemain bernomer punggung 10 itu telah membukukan 31 gol di 48 caps bersama Brazil.

Sementara itu pada latihan tersebut skuad Brazil terlihat berlatih bertahan. Kemungkinan besar Selecao berusaha memperkokoh banteng pertahanan sebelum digelarnya laga perdana kontra Kroasia pada laga perdana Grup A pada 12 Juni mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7529 seconds (0.1#10.140)