Ronaldo Aventador Hitam, Messi Maserati Putih

Selasa, 10 Juni 2014 - 20:02 WIB
Ronaldo Aventador Hitam, Messi Maserati Putih
Ronaldo Aventador Hitam, Messi Maserati Putih
A A A
Tirai Piala Dunia 2014 resmi dibuka Jumat dini hari (13/6) WIB. Perhatian para bintang sepak bola dari segala penjuru dunia kini tertuju pada Brazil. Mereka berjuang demi kebanggaan negaranya. Tapi, di luar urusan sepak bola, para megabintang sepak bola dunia ini mempunyai kebanggaan sendiri.

Kebanggaan mereka dilihat dari deretan koleksi mobil-mobil super. Nah, penasaran pengin tahu harga mobil yang menjadi kebanggaan mereka? Carmudi sebagai situs otomotif kelas internasional, telah menggali informasi merek dan harga mobil super untuk superstar sepak bola. Berikut daftarnya:

Cristiano Ronaldo (Lamborghini Aventador LP 700-4)

Supercar yang ditunggangi Ronaldo selaras dengan gaya flamboyannya saat beraksi di panggung hijau. Karena itu, Lamborghini Aventador LP 700-4 menjadi pilihan yang super. Dengan kekuatan 700 tenaga kuda, mobil super ini bisa mencapai kecepataan maksimum 217 mile per jam atau 349 km/jam. Pemegang Ballon D’or ini menyukai mobil berkelir hitam yang dibanderol USD450 ribu atau sekitar Rp5,3 miliar (asumsi USD1 = Rp11.800)

Lionel Messi (Maserati GranTurismo MC Stradale)

Harga sebuah supercar sejatinya berbanding lurus dengan reputasi sang pemiliknya. Tidak terkecuali bagi pemain terbaik sepak bola yang dimiliki dunia saat ini, Lionel Messi. Sang megabintang asal Argentina itu menjatuhkan pilihan pada Maserati GranTurismo MC Stradale sebagai supercar pilihannya.

Messi memilih varian mobil super itu berwarna putih, mampu menembus kecepatan puncak 300km/jam dan berbanderol USD181 ribu (sekitar Rp2,1 miliar). Mobil ini tentu sangat pantas bagi pemain yang selalu berkompetisi dengan Ronaldo di panggung hijau.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7241 seconds (0.1#10.140)