Xabi Alonso Menolak Pensiun

Selasa, 10 Juni 2014 - 23:40 WIB
Xabi Alonso Menolak Pensiun
Xabi Alonso Menolak Pensiun
A A A
SALVADOR - Gelandang Timnas Spanyol, Xabi Alonso mengatakan belum mengambil keputusan apakah Piala Dunia 2014, 12 Juni akan menjadi yang terakhir atau tidak. Pemain 32 tahun itu sendiri tengah bersiap untuk menjalani Piala Dunia keenam setelah menghantarkan Spanyol meraih kemenangan 2010 dan Piala Eropa 2008 dan 2012.

Sebelumnya Alonso harus absen pada Piala Konfederasi musim panas lalu karena cedera pinggul, kini ia akan memainkan peran kunci untuk skuat La Furia Roja -julukan Spanyol- di Brazil. "Saya belum memutuskan apakah akan berhenti membela Spanyol setelah Piala Dunia," ucap Alonso seperti dilansir Sky Sports, Selasa (10/6).

"Saya benar-benar terfokus pada Piala Dunia dan semuanya tergantung apa yang saya rasakan setelah turnamen. Saya akan putuskan kemudian. Jika tubuh saya merespon masih sanggup, maka saya akan melanjutkannya," lanjut pemain Real Madrid itu.

Alonso juga mengomentari seputar kinerja Mourinho setelah sempat tiga musim mengarsiteki Los Blancos -julukan Madrid-. "Mourinho mempunyai dampak penting, setelah Madrid bertahun-tahun gagal melalui babak 16 besar. Kini kami berhasil menjadi juara dan menjadi yang terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6649 seconds (0.1#10.140)