Panpel Persib Tak Tahu soal Rusuh di Si Jalak Harupat

Rabu, 11 Juni 2014 - 06:13 WIB
Panpel Persib Tak Tahu...
Panpel Persib Tak Tahu soal Rusuh di Si Jalak Harupat
A A A
BANDUNG - Kerusuhan sempat pecah di area tribun utara Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, saat Persib Bandung menjamu Barito Putera, Selasa (10/6). Kerusuhan terjadi saat laga babak pertama tuntas digelar. Akibat insiden itu, seorang bobotoh perempuan pingsan dan mendapat perawatan tim medis di lokasi.

Apa kata panitia pelaksana soal insiden itu? "Saya baru dapat kabar lisan soal kejadian itu. Yang jelas kita prihatin dengan adanya peristiwa itu," kata General Coordinator Panpel, Budi Bram Rachman, Rabu (11/6)

Soal penyebab kerusuhan, ia mengaku tidak tahu persis. Hal seperti itu juga sulit dicegah karena terjadi secara spontan.Ia berharap, hal serupa tidak lagi terulang dalam laga kandang Persib. "Mudah-mudahan ini insiden terakhir yang terjadi, jangan sampai ada lagi," ucapnya.

Budi mengimbau kepada semua bobotoh agar ke depan semakin menjaga keamanan dan ketertiban. Itu demi menjaga kelancaran pertandingan. "Kami juga mengimbau agar bobotoh tertib saat dalam perjalanan pergi atau pulang dari stadion," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9871 seconds (0.1#10.140)