Keponakan Scolari Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil

Rabu, 11 Juni 2014 - 06:55 WIB
Keponakan Scolari Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil
Keponakan Scolari Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil
A A A
SAO PAULO - Pelatih timnas Brazil, Luiz Felipe Scolari mendapatkan kabar duka setelah keponakannya meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas hanya berselang dua hari sebelum Piala Dunia 2014 bergulir. Felipao harus kehilangan keponakannya yang berusia 48 tahun, Tarcisio Schneider untuk selamanya ditengah persiapan skuat Selecao.

Seperti dilansir Sky Sports, Rabu (11/6) Schneider tewas akibat kecelakaan lalu lintas di kota Passo Fundo, Rio Grande do Sul, saat mobil yang dikemudikannya bertabrakan dengan sebuah truk. Schneider meninggal di tempat kejadian, sementara supir truk lolos dari maut. Scolari langsung mengambil cuti duka dan meninggalkan kamp latihan Selecao pada Selasa (10/6) waktu setempat usai mendapat kabar sedih tersebut.

Federasi Sepak Bola Brasil belum mengonfirmasi apakah Scolari akan tetap mengarsiteki Brazil selama Piala Dunia dengan kondisi seperti ini. Dijadwalkan hari ini Scolari harus ke Rio de Janeiro untuk kemudian menyambangi Sao Paulo dimana Brazil akan menggelar latihan terakhir di Stadion Arena de São Paulo.

Adapun skuat Brasil bakal menghadapi Kroasia pada Kamis petang di Arena de Sao Paulo di laga perdana Grup A. Laga ini tentu menjadi penting bila Selecao jika ingin lolos dari babak fase grup.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8051 seconds (0.1#10.140)