Incar Obat Penawar

Rabu, 11 Juni 2014 - 15:11 WIB
Incar Obat Penawar
Incar Obat Penawar
A A A
YOGYAKARTA - Duel dua tim yang baru saja mengalami kekalahan, Persita vs Persija akan tersaji di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Kamis (12/6) besok.

Tiga poin rasanya menjadi obat mujarab untuk mengobati kekalahan tersebut. Apalagi, pertandingan ini merupakan yang terakhir bagi kedua tim sebelum libur kompetisi karena Piala Dunia 2014 Brasil.

Baik Persita Tangerang dan Persija, terpaksa menelan kekalahan di laga Liga Super Indonesia mereka sebelumnya. Uniknya, dua tim yang mengalahkan mereka sama-sama berasal dari Sumatera. Persita kalah 2-4 (7/6) dari Semen Padang sementara Persija harus rela kalah 1-3 dari Sriwijaya FC (8/6).

"Karena kemarin kita kalah, maka kita ingin cari penutup yang bagus dengan tiga poin sebelum libur," ujar Fabio Oliviera, pelatih Persita, Rabu (11/6).

Kendati demikian, Fabio menjelaskan, anak asuhnya kini sedang mengalami masalah pemulihan pasca pertandingan melawan Semen Padang. Situasi itu dipersulit dengan absennya beberapa pemain akibat cedera dan akumulasi. "Persita juga tidak punya stadion jadi kami harus selalu main tandang. Itu menyulitkan kami," jelas Fabio.

Situasi berbeda dialami Persija. Seluruh penggawa Macan Kemayoran, julukan Persija, dalam kondisi fit. Asisten Pelatih Persija, Henri Susilo pun menegaskan, Persija tidak akan mengulangi kesalahan saat takluk dari Sriwijaya FC. "Semua pemain fit, tidak ada yang cedera dan wajib untuk menang," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)