J-Lo Akhirnya Goyang Brazil

Rabu, 11 Juni 2014 - 18:59 WIB
J-Lo Akhirnya Goyang Brazil
J-Lo Akhirnya Goyang Brazil
A A A
SAO PAULO - Biduan J-Lo dipastikan akan menggoyang publik Brazil saat pembukan pesta akbar sepakbola Brazil 2014. Sebelumnya pemilik nama lengkap Jennifer Lopez dikabarkan urung manggung tanpa alasan jelas.

Kabar tidak bakal tampilnya J-Lo sempat menggegerkan dunia mengingat ia adalah pelantun lagu resmi turnamen empat tahunan tersebut. Lantunan lagu 'We Are One' sudah menggema bahkan sudah dialih bahasakan termasuk ke Indonesia. Garapan lagu tersebut dinyanyikan bersama rapper Pitbull dan penyanyi lokal Claudia Leitte.

"Saya akan datang. Saya pergi malam ini. Saya pikir orang terlalu khawatir, terutama dengan saya dan jadwal saya dengan menilai saya seperti. Orang jadinya gugup dan saya pikir terlalu dini mengumumkan sesuatu. Tapi yang pasti kami akan berangkat ke sana," tegasnya seperi dikutip goal, Rabu (11/6).

Awalnya ada yang berspekulasi jika J-Lo urung tampil setelah sedang menghadapi masalah pribadi. Hal tersebut dipicu terbongkarnya skandal kekasihnya, Caspert Mart dengan seorang model transgender Xristina Marie.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9245 seconds (0.1#10.140)