Rooney Pajang Foto Anak untuk Hilangkan Rasa Kangen

Kamis, 12 Juni 2014 - 19:53 WIB
Rooney Pajang Foto Anak untuk Hilangkan Rasa Kangen
Rooney Pajang Foto Anak untuk Hilangkan Rasa Kangen
A A A
RIO DE JANEIRO - Penyerang tim nasional Inggris, Wayne Rooney, sepertinya tak tahan berada jauh dari istri dan anaknya. Saat ini dirinya dipercaya untuk menjadi bagian dari skuat Inggris di Piala Dunia 2014, yang berlangsung di Brasil.

Terbang ke Brasil untuk mewakili negaranya, Rooney terpaksa meninggalkan anak dan istrinya di Inggris. Sudah jelas kondisi tersebut akan membuat sang pemain merasa kangen dengan keluarganya tercinta.

Namun, Rooney menyiasati rasa kangennya itu dengan menaruh foto kedua putranya, Kai dan Klay, di bagian depan tasnya. Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (12/6), Rooney terlihat menggengam sebuah tas saat dirinya meninggalkan hotel di Rio de Janeiro untuk bertolak ke kamp latihan timnas Inggris.

Di bagian depan tas terdapat foto menggemaskan kedua putra Rooney. Tas itu disinyalir merupakan hadiah yang diberikan sang istri, Coleen.

Tas yang digunakan Rooney tersebut, saat ini memang menjadi favorit di kalangan selebriti. Selain Rooney dan istri, selebriti lain seperti Angelina Jolie dan Kate Middleton juga merupakan penggemar tas yang terkenal tersebut. Tas itu merupakan tas yang bisa dipesan khusus dan bisa mencetak gambar apapun yang diinginkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8448 seconds (0.1#10.140)