Ikuti Kuis Brazil 2014 Sindonews

Jum'at, 13 Juni 2014 - 00:24 WIB
Ikuti Kuis Brazil 2014 Sindonews
Ikuti Kuis Brazil 2014 Sindonews
A A A
JAKARTA - Memeriahkan pergelaran Piala Dunia 2014 di Brazil, Sindonews menyelenggarakan 'Kuis Harian dan Tebak Juara Brazil 2014' yang berhadiah smartphone setiap hari dan hadiah utama sebuah tab keren.

Syarat & Ketentuan Tebak Juara & Kuis Harian Brazil 2014 SindoNews

- Peserta kuis Brazil 2014 Sindonews terbuka untuk umum dan tertutup untuk karyawan PT MNI (Media Nusantara Informasi) Media.

- Peserta kuis harus follow Twitter @SINDOnews (twitter.com/SINDOnews) dan like Facebook Fans Page Sindo News (www.facebook.com/sindonews). Dengan mengikuti kuis Brazil 2014 Sindonews, maka peserta kuis patuh sepenuhnya terhadap semua syarat dan ketentuan baik yang telah ditentukan sekarang maupun di kemudian hari oleh penyelenggara.

- Setiap harinya akan dipublikasikan satu pertanyaan melalui akun Twitter @SINDOnews (twitter.com/SINDOnews) dan Facebook Fans Page Sindo News (www.facebook.com/sindonews). Jawaban dikirim ke email brazil2014sindonews@gmail.com. Jawaban harus tepat, lengkap, dan subjek diisi Tebak Juara atau Kuis Harian (tanggal), contoh Kuis Harian (13 Juni). Kuis Tebak Juara dan Harian harus dikirim secara terpisah.

- Sebagai panduan untuk menjawab Kuis Harian, peserta wajib mencari jawaban di halaman brazil2014.sindonews.com, karena seluruh jawaban ada di halaman tersebut.

- Peserta boleh mengikuti seluruh kuis mulai dari Kuis Harian maupun Tebak Juara. Namun, jika sudah memenangkan satu Kuis Harian, peserta tidak boleh mengikuti Kuis Harian yang lain dan tidak akan disertakan pada Kuis Tebak Juara.

- Jawaban Kuis Harian ditunggu paling lama dua (2) jam setelah pertanyaan dirilis di akun Twitter @SINDOnews (twitter.com/SINDOnews) dan Facebook Fans Page Sindo News (www.facebook.com/sindonews). Sementara, jawaban untuk Kuis Tebak Juara ditunggu paling lama 1 jam sebelum kick off laga final dan peserta diberikan satu kali kesempatan untuk mengubah jawabannya.

- Penentuan pemenang Kuis Tebak Juara akan dilakukan melalui proses pengundian, dan hanya jawaban yang benar yang akan diundi. Sementara penentuan pemenang Kuis Harian hanya dipilih jawaban yang dikirim dengan cepat, tepat, dan lengkap, serta memberikan link url sumber jawabannya dari laman brazil2014.sindonews.com.

- Nama pemenang Kuis Harian dan Tebak Juara akan diumumkan di Twitter @SINDOnews (twitter.com/SINDOnews) dan Facebook Fans Page Sindo News (www.facebook.com/sindonews). Nama pemenang Kuis Harian akan diumumkan paling lama 24 jam setelah pertanyaan dipublikasikan, dan untuk Tebak Juara akan diumumkan paling lama 24 jam setelah laga final Piala Dunia 2014 selesai.

- Sindonews juga menggelar Kuis Tebak Skor pada akhir pekan (Sabtu & Minggu) yang berhadiah 1 tab/hari. Pengiriman jawaban tetap ke email brazil2014sindonews@gmail.com, subject diisi: Kuis Tebak Skor (tanggal kuis). Contoh: Kuis Tebak Skor (5 Juli).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5372 seconds (0.1#10.140)