Cafu: Hujan Gol Akan Terjadi di Piala Dunia 2014

Jum'at, 13 Juni 2014 - 00:53 WIB
Cafu: Hujan Gol Akan...
Cafu: Hujan Gol Akan Terjadi di Piala Dunia 2014
A A A
SAO PAULO - Mantan kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil, Cafu, optimis jika pergelarang Piala Dunia 2014 di Brasil akan berlangsung meriah. Bahkan, dirinya pun berani menjamin gelaran empat tahunan kali ini akan menjadikan banyak gol yang akan terjadi.

"Banyak orang yang kecewa dengan pertandingan sepakbola Piala Dunia 2010 dimana seharusnya untuk pertama kali Afrika menjadi tempat pertemuan pemain-pemain terbaik dunia," kata Cafu dalam rilis yang dikirim Castrol selaku sponsor resmi Piala Dunia 2014.

"Tetapi justru tipe permainan bertahan sehingga pertandingan menjadi tidak menarik. Alhasil rata-rata gol tersebut menghasilkan persentasi gol paling rendah sejak tahun 1990,” beber Cafu yang telah merasakan dua gelar juara dunia bersama Tim samba, Brasil.

Cafu yang juga didapuk sebagai Duta Castrol juga memastikan kepada penggemar sepakbola bahwa pertandingan-pertandingan di Piala Dunia 2014 akan tampil berbeda dari ajang-ajang sebelumnya. Sebagai tuan rumah, Brazil akan menularkan bakat mereka kepada peserta lain.

"Setiap orang sangat menikmati permainan sepakbola menyerang dan dunia tak pernah kekurangan talenta untuk hal itu. Argentina, Belanda, Uruguay, dan Belgia adalah negara-negara pemilik talenta tersebut," jelas Cafu.

"Saat seluruh dunia ke Brazil, gaya permainan Samba kami yang indah dan cepat akan menginspirasi tim lain untuk menunjukkan gaya menyerang mereka sendiri, sehingga memberi pengalaman yang mendebarkan dan petualangan yang tidak terlupakan,” tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3876 seconds (0.1#10.140)