Piala Dunia 2014 Resmi Dibuka

Jum'at, 13 Juni 2014 - 01:49 WIB
Piala Dunia 2014 Resmi Dibuka
Piala Dunia 2014 Resmi Dibuka
A A A
SAO PAULO - Piala Dunia 2014, Brazil resmi dibuka, Jumat (13/6) dini hari WIB. Dalam acara pembukaan yang digelar di Arena Corinthians, Sao Paulo, terlihat meriah dengan diawali dengan penampilan penari yang membawa tema kekayaan alam. Di tengah lapangan terdapat bola raksasa yang disusun dari 90 ribu lampu yang menampilkan 32 bendera peserta

Pembukaan Piala Dunia akan berlangsung selama 25 menit, acara akan dibagi dalam empat tahap yakni alam Brazil, manusia, dan sepak bola, kemudian ditutup dengan menyanyikan official song.

Pada tahap kedua, penari menampilkan tarian yang menggambarkan kehidupan yang bahagia, keragaman, serta semangat dari musik dan tari. Para penari juga menampilakan tarian khas Brazil, Capoeira.

Setelah penari tampil, Claudia Leitte bersama Pitbull dan Jennifer Lopez muncul dari dalam bola raksasa dan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 'We Are One'. Para penonton yang hadir di stadion pun ikut bernyanyi bersama.

Setelah prosesi pembukaan ini akan langsung dilanjutkan dengan pertandingan perdana Piala Dunia Grup A antara Brazil melawan Kroasia.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0011 seconds (0.1#10.140)