Tarif Kencan PSK Brazil

Jum'at, 13 Juni 2014 - 07:25 WIB
Tarif Kencan PSK Brazil
Tarif Kencan PSK Brazil
A A A
RIO DE JANEIRO - Gadis gadis penjaja seks di Brazil ingin meraup uang sebanyak dari para tamu dari seluruh dunia yang tiba di ajang Piala Dunia 2014. Sekitar 4.000 perempuan di Rio Vila Mimosa akan menempel ke setiap wisatawan yang sedang mencari waktu luang untuk mengajak tamu berkencan.

Para PSK tersebut memberi harga rendah sekitar 100 real atau 26 pound selama satu jam untuk berkencan dengan wanita yang paling indah di Brazil. "Saya tidak sabar untuk Piala Dunia untuk mulai mencari pria dari Eropa" kata Suelen salah satu pekerja seks seperti dilansir Daily.

Suelen berharap setelah Piala Dunia nanti para tamu tersebut membawa mereka mereka ke Eropa hanya untuk menjadi pelacur lagi.

Pekerja seks komersial (PSK) di bawah umur ABG di Brasil mulai beraksi dengan menggunakan kaos bercorak hijau keemasan bertuliskan slogan-slogan sepak bola dunia. Tak hanya itu PSK di sana, menerima pembayaran melalui debit atau kartu kredit bila memang tidak memiliki cukup uang tunai.

Jumlah PSK terus meningkat. terlebih banyak turis asing yang akan datang ke Brasil pada pertengahan tahun nanti untuk melihat Piala Dunia. Bahkan para PSK memakai slogan yang pas, yang cocok digunakan pada 2014 mendatang, 'Nikmati sekarang, bayar kemudian'.

"Dengan sistem ini, klien yang ingin memerluas program mereka tapi tidak memiliki uang tunai, bisa tinggal dengan seorang gadis lebih lama tanpa gangguan," kata Mucikari, Cida Vieira, dikutip Mirror,

Bahkan menurut pengakuan Polina (PSK berusia 14 tahun) ikut mencari uang dari pembangunan stadion Sao Paulo sejak tiga bulan lalu. Awalnya, dirinya hanya mengikuti teman sebayanya. Polina mengungkapkan jika ada sekitar 300 pekerja bangunan di stadion Sao Paulo dan mengaku dalam sehari dirinya bisa melayani nafsu 15 pekerja.

Bahkan, hampir semua kliennya adalah pekerja bangunan stadion. "Saya tergoda ikut menjual diri setelah teman saya lebih dulu bekerja di bisnis inMereka memang membayar, tapi terkadang tidak memperlakukan saya dengan baik," lanjutnya.

Jumlah PSK terus meningkat. terlebih banyak turis asing yang akan datang ke Brasil pada pertengahan tahun nanti untuk melihat Piala Dunia.

"Saya yakin bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak dari penggemar sepak bola dan saya akan menetapkan tarif yang lebih tinggi," paparnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6747 seconds (0.1#10.140)