Lewat Iklan, Alonso Siap Ditendang De Jong Lagi

Jum'at, 13 Juni 2014 - 15:28 WIB
Lewat Iklan, Alonso...
Lewat Iklan, Alonso Siap Ditendang De Jong Lagi
A A A
SALVADOR - Masih ingatkan Anda dengan tendangan kungfu Nigel De Jong kepada Xabi ALonso dalam final Piala Dunia 2010 Spanyol berhadapan dengan Belanda? Dalam Piala Dunia kali ini, Alonso mengaku siap jika harus ditendang lagi oleh pemain Belanda tersebut.

Jelang laga final ulangan 2010 lalu itu yang akan rencananya digelar di Stadion Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (15/6) WIB, Alonso menyiapkan pesan kusus untuk mengampanyekan pertandingan tersebut. Momen yang dipilih gelandang Real Madrid tersebut adalah aksi tendangan kungfu De Jong dalam final di Johannnesburg tahun 2010 silam. Saat itu, De Jong terlihat dengan sengaja mengarahkan kaki ke arah dada Alonso saat berebut bola. Akibatnya, Alonso harus ditandu keluar sedangkan De Jong hanya mendapat kartu kuning atas aksi brutalnya itu.

Alonso pun menegaskan siap kembali menjalani peratrungan sengit kontra Belanda melalui pesan yang disampaikan saat menjalani sesi pembuatan video klip komersial produk perusahaan sepatu yang menjadi sponsor dirinya. Dalam foto saat syuting, terlihat Alonso mengenakan perban yang membalut dirinya.

Di bagian dada, terlihat ada noda darah merah yang menandakan dirinya sempat terkena aksi tendangan De Jong dalam laga Final yang akhirnya membuat Spanyol menjadi kampiun tahun 2010 lalu. Pesan yang disampaikan Alonso pun jelas, bahwa dirinya siap membela mati-matian Negaranya dalam ajang Piala Dunia kali ini. Apalagi lawan yang dihadapi pertama nanti adalah Belanda, sang rival utama La Furia Roja yang pasti mengusung misi balas dendam.

Ikuti Quiz Harian Berhadiah Handphone
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7705 seconds (0.1#10.140)