Buffon Tutup Daftar Sepuluh Besar Pemain Terkaya

Jum'at, 13 Juni 2014 - 17:43 WIB
Buffon Tutup Daftar Sepuluh Besar Pemain Terkaya
Buffon Tutup Daftar Sepuluh Besar Pemain Terkaya
A A A
SAO PAULO - Perhelatan Piala Dunia 2014 kali ini tidak lepas dari jajaran pemain terkaya yang ikut ambil bagian dalam even empat tahunan tersebut. Dalam sepuluh besar besar pemain yang mempunyai pendapatan selangit, penjaga gawang veteran Italia, Gianluigi Buffon menjadi juru kunci.

Pada posisi enam ada pemain Pantai Gading, Yaya Toure yang bermain di klub untuk Manchester City berada di urutan enam dengan pundi- pundi kekayaan sebesar USD 60 juta atau sekira Rp 708 Miliar. Lalu diikuti pemain Inggris, Frank Lampard yang baru saja meninggalkan klubnya Chelsea.

Lampard kabarnya mempunyai total kekayaan diperkirakan mencapai USD 60 juta atau senilai dengan Rp708 Miliar. Pada peringkat kedelapan ada kapten Timnas Inggris, Steven Gerrard dengan total kekayaan sebesar USD 55 juta (Rp 649 Miliar).

Tidak ketinggalan juru gedor La Furia Roja -julukan Spanyol-, Fernando Torres juga termasuk menjadi pemain kesembilan terkaya dengan nilai mencapai USD 50 juta atau sekira Rp 590 Miliar. 10 besar pemain terkaya ditutup oleh penjaga gawang Gianluigi Buffon dengan total kekayaan sekitar USD 50 juta atau setara dengan Rp 590 Miliar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6688 seconds (0.1#10.140)