Kesepian Istri Gemar Umbar Aurat

Sabtu, 14 Juni 2014 - 06:29 WIB
Kesepian Istri Gemar Umbar Aurat
Kesepian Istri Gemar Umbar Aurat
A A A
IBIZA - Tak bisa pergi ke Brazil mendampingi suami kapten Liverpool tersebut melarang Alex ikut dengannya ke Piala Dunia 2014 di Brazil, rupanya membuat Alex Gerrard kecewa. Namun untuk menghibur diri Alex mempunyai cara sendiri yakni pergi ke pantai dan pamer keseksian tubuhnya.

Alex Gerrard mengaku ia patah hati bahwa suami Steven telah melarang dia untuk menghadiri Piala Dunia. Ia pun memutuskan memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bikini hijau zamrud. Ia pun tak canggung memperlihatkan wajah yang tanpa make-up saat berada di pantai Ibiza, Spanyol, Kamis (12/6). "Ini tidak akan adil, Saya akan bosan kaku tanpa dia." tutur Alex seperti dilansir Daily

Sebelumnya WAGs Inggris ini menikmati liburan yang indah di Portugal tanpa suami Steven yang saat ini sedang membela negara dengan pelatih Inggris Roy Hodgson untuk bersaing melawan Italia , Uruguay dan Kosta Rika di Grup D.

Alex nampak berbaring di pasir dalam balutan bikini ungu berani yang memamerkan belahan dada yang seksi. Alex nampak enjoy memamerkan tubuhnya yang seksi walau mata kamera beberapa kali mengabadikan tubuh indahnya.

Tak diajaknya sang istri karena Gerrard tidak ingin Alex ikut karena harus mengurus ketiga anaknya. Meski menerima keputusan itu, Alex dikabarkan kecewa dan hal itu disampaikan seorang sumber kepada New!.

"Alex sangat kecewa tidak bisa pergi. Ia sangat suka ikut tur bersama tim dan tidak ada yang seperti Piala Dunia karena atmosfer yang luar biasa. Bagian terburuk kali ini adalah Alex seharusnya menjadi ratu para WAGs karena Steven Gerrard adalah kapten tim Inggris. Akan tetapi, Gerrard adalah sosok yang melarangnya pergi," ujar sumber tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9996 seconds (0.1#10.140)