Gerrard: Tak Ada Kata Penyesalan

Sabtu, 14 Juni 2014 - 20:49 WIB
Gerrard: Tak Ada Kata Penyesalan
Gerrard: Tak Ada Kata Penyesalan
A A A
AMAZONAS - Kapten timnas Inggris, Steven Gerrard meminta rekan-rekannya untuk bersiap menghadapi skenario terburuk dan tidak meninggalkan penyesalan, jelang laga Grup D kontra Italia di Arena Amazonia, Minggu (15/6) dini hari nanti. Sebelumnya kondisi lapangan yang jelak menjadi sorotan ketika skuat asuhan Roy Hodgson menjajal kekuatan Gli Azzurri -julukan Italia-.

"Saya mengatakan sesuatu di ruang ganti. 'Mari kita tidak mempunyai penyesalan' ketika laga telah terjadi. Semua persiapan telah dilakukan dan pemain sangat siap. Mari kami percaya bila semua energi ini akan memberikan kekuatan. Jadi mari kita santai dan membiarkan semuanya terjadi. Kuncinya adalah datang ke lapangan tanpa penyesalan apapun," ucap Gerrard seperti dilansir Soccerway, Sabtu (14/6).

Gerrard menambahkan bila yang terpenting saat ini juga memberikan yang terbaik demi mendapatkan hasil terbaik. Pemain Liverpool itu juga mengaku bangga bisa memimpin The Three Lions -julukan Inggris- pada laga pertama nanti. "Saya bangga dan percaya kepada rekan setim. Kami akan datang dan pulang dengan bangga," sambungnya.

"Saya melihat sekeliling di timnas Inggris sangat siap untuk memberikan semua kemampuan terbaik mereka. Sekarang kami sudah berada di sini. Jarak yang jauh, cuaca panas, sebelumnya telah kami bahas. Sekarang tidak ada alasan dan waktu akan terus berjalan," tandasnya.

Ikuti Quiz Harian Berhadiah Handphone
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)