Cara Ratu Bokong Sambut Kedatangan CR7

Minggu, 15 Juni 2014 - 00:27 WIB
Cara Ratu Bokong Sambut Kedatangan CR7
Cara Ratu Bokong Sambut Kedatangan CR7
A A A
RIO DE JANEIRO - Miss Bum-bum (ratu bokong) asal Brazil Andressa Urach mengecat tubuhnya dengan warna kostum Timnas Portugal ditemani seorang yang mengunakan kostum burung yang bertuliskan nama Cristiano Ronaldo diabadikan dengan ponsel di depan hotel di Campinas, Brazil. Portugal akan memulai pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2014 pada 16 Juni 2014 melawan Jerman.

Wanita seksi berusia 26 tahun itu mungkin melakukan cara yang sedikit nyeleneh bahkan cenderung vulgar dalam menyambut gelaran Piala Dunia karena dia tampil telanjang dada. Tapi terdapat satu hal yang cukup menarik perhatian dari kelakuan nakalnya itu karena disamping menampilkan nomor tujuh, Andressa juga menggambar lambang kebesaran Portugal di dadanya.

Setelah ditelusuri ternyata, Andressa melakukan aksi nekat itu sebagai sambutan untuk kedatangan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya Andressa Urach mengaku pernah tidur bareng dengan Ronaldo setelah berhubungan lewat telepon selular. " Ronaldo memanggilku "Kuda kecil" dia terobsesi dengan pantatku, " tutur Andressa.

Wanita 27 tahun itu mengaku check-in dengan Ronaldo pada sebuah hotel pekan lalu, hanya 48 jam sebelum Real Madrid takluk 1-4 di kandang Borussia Dortmund pada leg pertama semifinal Liga Champions.

"Itu luar biasa, tubuhnya sempurna, seperti dewa Yunani. Dia melanjutkan selama berjam-jam dan tidak akan berhenti berbicara tentang pantatku, " ujar Andressa

"Saya selalu berpikir Cristiano adalah salah satu pria tertampan di dunia. Jadi saya tidak bisa percaya saat dia menghubungi saya," tambah wanita yang juga dikenal dengan sebutan Miss BumBum itu.

Masih menurut The Sun, Ronaldo mendapatkan nomor Andressa dari seorang temannya bulan lalu. Sejak itu, terus mengirimi pesan singkat dan mulai berbicara lewat via komunikasi internet, Skype.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5436 seconds (0.1#10.140)