Demam Getar Bokong ala J-Lo Melanda Brazil 2014

Minggu, 15 Juni 2014 - 04:10 WIB
Demam Getar Bokong ala J-Lo Melanda Brazil 2014
Demam Getar Bokong ala J-Lo Melanda Brazil 2014
A A A
RIO DE JANEIRO - Selain menyanyian lagu resmi Piala Dunia 2014 yang berjudul 'We Are One' untuk menyambut pergelaran pesta akbar sepakbola tersebut Jennifer Lopez juga merilis video musik baru untuk lagu barunya, "Booty!" dalam video itu gerakan getar bokong lebih mendominasi dalam lagu ini!. Bahkan bokong Jennifer Lopez ikut bergetar penuh dalam video musik barunya.

Dalam video Booty J-Lo mengenakan legging hitam dan putih dan crop top merah, penyanyi 44 tahun terlihat lebih baik dari sebelumnya saat ia bergetar . Video klip itu sendiri berlatar belakang gudang kosong, di tengah perkotaan.

J-Lo tak segan-segan memamerkan aset yang paling terkenal, Jennifer mengatakan, 'Mari saya tunjukkan bagaimana Anda melakukannya," tutur J-Lo seperti dilansir hollywoodlife

J-Lo yang sedang bermasalah dengan kekasihnya Casper Smart terus menuai kritik soal penampilanya di Piala Dunia 2014 pasalnya dibandingkan dengan Piala Dunia 2006 di Jerman, atau Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, upacara pembukaan Piala Dunia 2014 di Arena Corinthians, Sao Paolo, semalam atau Jumat (13/6) dinihari WIB, dinilai banyak orang terlalu sederhana. Setidaknya, penilaian ini terungkap dalam jagat Twitter, yang muncul selama dan setelah upacara berlangsung.

Tak hanya urusan Lagu, upacara pembukaan Piala Dunia 2014 pun banjir kritikan para pengguna Twitter umumnya menganggap tarian yang ditampilkan ini terlalu sederhana untuk mengawali sebuah perhelatan akbar sekelas Piala Dunia yang biasanya “wah” dan mewah.

Banyak juga yang menyoroti rendahnya kualitas tata suara yang dinilai “merusak” telinga penonton di stadion, juga ratusan juta pemirsa televisi di seluruh dunia.

Penyanyi Jennifer Lopez, Pitbull, dan Claudia Leitte, menyanyikan lagu tema Piala Dunia 2014, We Are One. Mereka dikritik karena mengenakan busana yang tak padu warna, meski sebenarnya ketiga warna ini menggambarkan warna bendera Brasil.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6215 seconds (0.1#10.140)
pixels