Penyerang Muda Atletico Jalani Operasi Jantung

Minggu, 15 Juni 2014 - 15:29 WIB
Penyerang Muda Atletico Jalani Operasi Jantung
Penyerang Muda Atletico Jalani Operasi Jantung
A A A
MADRID - Striker anyar Atletico Madrid, Angel Correa terpaksa menjalani operasi lantaran adanya masalah di jantung pemain berusia 19 tahun itu. Operasi tersebut bakal dilakukan pada pekan depan. Correa sendiri diketahui mengalami masalah di bagian jantungnya setelah menjalani tes medis pada 28 Mei lalu.

“ Angel Correa akan menjalani operasi kecil pada beberapa hari kedepan untuk memperbaiki masalah jantungnya. Masalah tersebut diketahui setelah melakukan tes medis yang telah dijalani pada 28 Mei lalu di Madrid,” demikian peryataan Atletico seperti dikutip di situs resmi klub, Minggu (15/6)

Sebelumnya Atletico sepakat mendatangkan mantan bintang San Lorenzo itu dengan biaya 6 juta poundsterling atau setara Rp114 miliar pada akhir Mei lalu. Tapi sejak saat itu telah terdeteksi bila penyakit jantung telah menyerang Correa .

Tim medis Atletico dan San Lorenzo sepakat berkoordinasi demi membantu penyembuhan pemain muda asal Argentina itu. Tim Dokter optimis Correa tak butuh waktu lama untuk kembali fit pasca operasi.

“ Pemain mengambil keputusan setelah mendapatkan saran dari para ahli. Semuanya telah dikoordinasikan oleh tim medis Atletico Madrid dan San Lorenzo. Dokter memprediksikan dia akan cepat pulih,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6425 seconds (0.1#10.140)