Kesalahan Fatal di Laga Prancis v Honduras

Senin, 16 Juni 2014 - 11:05 WIB
Kesalahan Fatal di Laga Prancis v Honduras
Kesalahan Fatal di Laga Prancis v Honduras
A A A
PORTO ALEGRE - Ada kasalahan fatal sesaat sebelum kick-off pertandingan antara Prancis kontra Honduras, Senin (16/6) dini hari WIB. Kesalahan terjadi ketika tidak ada pemutaran lagu kebangsaan kedua tim.

Kesalahan ini sangat melakukan karena berlangsung di turnamen sekelas Piala Dunia. Padahal, dalam laga persahabatan lagu kebangsaan kedua tim selalun diperdengarkan sebelum laga dimulai.

"Entah itu pejabat, atau para pemain, kami yang terkena dampaknya dan itu sangat disayangkan. Sebuah lagu kebangsaan adalah sesuatu yang sangat penting. Kami bermain di Piala Dunia, kami mewakili negara kami," kata kiper Prancis seperti dilansir Sports Illustrated

Dalam pertandingan di Estadio Beira-Rio, kejadia itu terjadi saat kedua tim sudah masuk ke dalam lapangan dan siap untuk memperdengarkan lagu kebangsaan. Namun, yang terjadi justru lagu kebangsaan mereka tidak ada. FIFA tidak memberikan penjelasan langsung mengapa lagu itu tidak dimainkan, namun diyakini bahwa ada masalah dengan sistem suara di stadion.

Meskipun ada insiden yang memalukan, Les Blues tidak terpengaruh dengan kejadian tersebut. Terbukti, Prancis menang 3-0 atas Honduras di laga perdana Grup E
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7772 seconds (0.1#10.140)