Istri Pemain Inggris Dijaga Bodyguard

Senin, 16 Juni 2014 - 13:20 WIB
Istri Pemain Inggris Dijaga Bodyguard
Istri Pemain Inggris Dijaga Bodyguard
A A A
LONDON - Para pemain timnas Inggris dikabarkan menyewa petugas keamanan untuk menjaga rumah mereka selama Piala Dunia. Tak segan-segan para penggawa The Three Lions-julukan Inggris-dikabarkan rela mengeluarkan biaya yang besar untuk menjamin keselamatan para istri dan anak mereka.

Dilansir Mirror, Senin (16/6) pengamanan ekstra ketat ini dilakukan oleh sejumlah pemain tim nasional Inggris, hal itu diungkap oleh seorang sumber terdekat pemain. Sebelum terbang ke Brazil para pemain telah meminta bantuan klub masing-masing untuk memberi keamanan ekstra pada keluarga mereka ketika mereka pergi untuk berlaga di Piala Dunia Brazil.

Hal ini dilakukan karena para pemain Inggris khawatir tentang keselamatan istri dan anak mereka. Terlebih salah satu pemain Inggris Steven Gerrard pernah menjadi korban kriminalitas. Pada tahun 2007 empat orang perampok bertopeng merangsek masuk ke rumah Gerrard di Formby dan mengancam istrinya, Alex Curran. Saat itu Gerrard sedang pergi memperkuat Liverpool dalam rangka Liga Champions melawan Marseille di Perancis.

Hal yang dilakukan pemain tim nasional Inggris mendapat dukungan dari John Bramhall selaku asosiasi kepala eksekutif asisten Bola Profesional. Menurutnya faktor keamanan merupakan hal yang harus diperhatikan untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan para pemain sehingga mereka bisa fokus pada pertandingan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6423 seconds (0.1#10.140)