Fans Jepang Jadi 'Pemulung' Dadakan

Senin, 16 Juni 2014 - 14:21 WIB
Fans Jepang Jadi Pemulung Dadakan
Fans Jepang Jadi 'Pemulung' Dadakan
A A A
RECIFE - Sikap fans Jepang patut di acungi jempol. Meski kecewa lantaran timnya kalah atas Pantai Gading, namun fans Samurai Biru itu melakukan aksi positif dengan membersihkan sampah yang berada di sekitar tribun stadium.

Biasanya tribun selalu dipenuhi sampah baik berupa bungkus makanan ataupun minuman usai digelarnya sebuah pertandingan. Bahkan ada beberapa fans yang kerap mencoret-coret bangku maupun dinding stadium.

Kali ini ada pemandangan berbeda terlihat usai laga Jepang kontra Pantai Gading di Recife Stadium pada Minggu (15/6) pagi WIB. Beberapa fans Jepang membersihkan sampah yang berada di tribun penonton lalu mengumpulkannya dalam satu kantong plastik besar. Jelas sikap terpuji tersebut cukup membantu petugas kebersihan di stadion tersebut.

Sementara itu Jepang harus menelan pil pahit lantaran kalah dari Pantai Gading dengan skor 1-2. Meski sempat terlebih dahulu unggul lewat gol yang dicetak Keisuke Honda, namun Samurai Biru gagal mempertahankan kemenangan setelah dibobol Wilfried Bony dan Gervinho.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6685 seconds (0.1#10.140)