Pepe Diusir Tuai Kecaman

Selasa, 17 Juni 2014 - 08:20 WIB
Pepe Diusir Tuai Kecaman
Pepe Diusir Tuai Kecaman
A A A
SALVADOR - Keputusan wasit Milorad Mazic yang memberikan kartu merah terhadap pemain Portugal Pepe menuai kritikan dari mantan wasit Internasional, Andujar Oliver. Seperti diketahui pada pertandingan antara Portugal melawan Jerman, Selasa (16/6) Milorad Mazic ,wasit yang memimpin laga tersebut mengeluarkan kartu merah dan mengusir Pepe saat sang pemain terlibat insiden dengan pemain Jerman Thomas Mueller.

Saat insiden terjadi bek Real Madrid itu sempat mendorong wajah Muller sampai terjatuh kemudian Pepe mendekatkan kepalanya kepada Muller dan kedua pemain tersebut terlibat pertengkaran.

Namun keputusan Milorad yang mengirim pepe keluar lapangan dianggap kurang tepat, menurut Andujar Oliver insiden tersebut bukanlah insiden yang serius, menurut wasit asal Spanyol itu, pepe tidak menunjukkan sikap agresif kepada Muller jadi tak seharusnya ia diganjar kartu merah, dilansir Marca (17/6).

Dengan dikartu merahkannya Pepe maka dirinya tak bisa tampil membela Portugal di pertandingan fase grup berikutnya melawan Amerika Serikat di Manaus. Tentunya ini menjadi kerugian besar bagi Portugal karena kehilangan beberapa pemainya, sebelumnya Fabio Coentrao dan Hugo Almeida diperkirakan juga tidak bisa tampil karena cedera.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8912 seconds (0.1#10.140)