Heboh, Wanita Bugil Berkeliaran di Markas Timnas Inggris

Selasa, 17 Juni 2014 - 08:51 WIB
Heboh, Wanita Bugil Berkeliaran di Markas Timnas Inggris
Heboh, Wanita Bugil Berkeliaran di Markas Timnas Inggris
A A A
RIO DE JANEIRO - Hotel dan tempat pusat latihan timnas Inggris The Royal Tulip Hotel untuk Piala Dunia 2014 tempat Wayne rooney, Steven Gerrard dan sang pelatih Roy Hodgson bekumpul dibuat heboh dengan adanya seorang gadis telanjang bulat kelililing sebuah hotel mewah di kawasan Rio de Jeneiro.

Seorang saksi mata mengatakan: "Dia tidak malu. Dia tampak seolah-olah sedang berusaha untuk menarik perhatian seseorang," tuturnya seperti dilansir Daily, Selasa (17/6).

"Dia sadar dia dilihat banyak orang."

Namun kehadiran wanita telanjang, yang tampaknya berusia 20-an, belum. Tapi kehadiran perempuan itu membuat marah Wags Inggris yang sudah muak dengan perempuan lain menargetkan kekasih dan suami mereka.

Timnas Inggris tidak mau kejadian di Piala Dunia 2006 Jerman terulang. Saat itu para WAG's bebas mengunjungi hotel tempat menginap para pemain. Kehadiran mereka dianggap mengganggu konsentrasi para pemain karena selalu menjadi pusat perhatian.

"Kami tidak akan mengorganisir perjalanan resmi keluarga para pemain ke Piala Dunia. Mereka juga tidak akan bersama kami di hotel di Rio de Janeiro," kata Bevington kepada Sky Sports.

"Mungkin ada saat-saat di mana ketika kami berada di Miami (tempat persiapan Inggris jelang Piala Dunia) keluarga bisa menghabiskan waktu dengan para pemain. Tapi kami tidak akan mengorganisir hal itu," lanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6916 seconds (0.1#10.140)