Model Seksi Ini Didaulat Gantikan Presiden Brazil

Selasa, 17 Juni 2014 - 12:49 WIB
Model Seksi Ini Didaulat...
Model Seksi Ini Didaulat Gantikan Presiden Brazil
A A A
RIO DE JANIERO - Biasanya pemberian trofi pada ajang bergengsi diberikan oleh kepala negara atau pejabat tinggi lainnya. Namun, berbeda dengan perhelatan Piala Dunia 2014.

Sentuhan glamor, berkelas, dan menawan mewarnai ajang terakbar empat tahunan ini. Setelah pada upacara pembukaan semua mata masyarakat dunia dihibur oleh penampilan seksi Jennifer Lopez, sekarang giliran Gisele Bundchen akan menggetarkan Brazil.

Seperti dilansir The Boston Golbe (17/6), Model seksi kebanggaan Brazil itu, didaulat menggantikan Presiden Dilma Rousseff untuk memberikan trofi kepada negara pemenang, pada upacara penutupan (13/7) mendatang. Ia ditunjuk FIFA, karena dinilai lebih aman untuk menghindari kerusuhan yang mungkin akan terjadi.

Seperti diketahui, pada upacara pembukaan, presiden wanita pertama Brazil itu, disoraki oleh masyarakat yang protes atas anggaran yang dihabiskan untuk Piala Dunia.

Sejauh ini, pemerintah Brazil mengeluarkan 11,5 milyar dollar untuk sebulan penyelenggaraan. Hal itu termasuk memperbaharui dan membangun stadion di 12 kota yang dipakai bertanding oleh ke-32 negara. Hal ini sangat bertolak belakang dengan jutaan masyarakat Brazil yang mengalami kemiskinan. Bundchen akan ditemani sang suami Tom Brady, di acara yang akan dihelat di Stadion Filho Mário Maracana, Rio de Janeiro.

Deretan penyanyi dan musisi seperti Avicii, Carlos Santana dan Wyclef juga dikabarkan akan meramaikan momen yang paling ditunggu tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)