Scolari Bergantung Pada Hulk

Rabu, 18 Juni 2014 - 00:16 WIB
Scolari Bergantung Pada Hulk
Scolari Bergantung Pada Hulk
A A A
FORTALEZA - Pelatih tim nasional Brazil, Luiz Felipe Scolari mengatakan skuat asuhanya membutuhkan Hulk, jelang laga kontra Meksiko pada putaran kedua Grup A di Stadion Governador Placido Aderaldo Castelo, Fortaleza, Rabu (17/6) dini hari nanti. Hulk sendiri belum bisa dipastikan apakah bermain atau tidak setelah mengalami cedera ringan saat sesi latihan.

Meski begitu Scolari yakin penyerang Zenit Saint Petersburg bakal siap kembali bermain, dan ia menambahkan jika terpaksa dirinya mempunyai pemain pengganti seperti Willian, Bernard dan Jo. "Kami sangat menyulitkan bagi kami jika harus kehilangan Hulk. Ia telah bermain untuk waktu yang lama dengan kami dan sejauh ini bermain bagus," ucap Scolari seperti dilansir Soccerway, Rabu (18/6).

"Dia (Hulk) memposisikan dirinya mampu bermain sama bagusnya baik di kanan atau kiri. Para pemain mempunyai karakteristik yang sedikit berbeda dengan kualitas yang dimiliki Hulk. Ia mempunyai kecepatan, kekuatan dan pintar dalam mengambil posisi. Hulk sangat kami butuhkan dan akan sangat membantu saat melawan Meksiko," sambungnya.

Scolari juga menambahkan tak ingin meremehkan lawan mereka berikutnya, karena Barzil selalu kesulitan ketika menghadapi Meksiko. Ia juga menegaskan akan siap bila Hulk tidak akan bermain. “Setiap kali bertanding melawan Meksiko, kami mengalami kesulitan. Semua telah melakukan latihan dengan baik, jadi kami siap jika kebetulan Hulk tidak bermain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9253 seconds (0.1#10.140)