Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL

Minggu, 05 September 2021 - 06:03 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL
Sebanyak lima pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) bakal menghibur penggemar sepak bola pada akhir pekan ini / Foto: Kolase
A A A
SAO PAULO - Sebanyak lima pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) bakal menghibur penggemar sepak bola pada akhir pekan ini. Satu laga di antaranya diprediksi bakal mengundang atensi, yakni duel Timnas Brasil versus Argentina.

Duel panas ini akan berlangsung di Neo Quimica Arena, Senin (6/9/2021) dini hari WIB. Ada dua misi yang bakal diusung pasukan Tite pada pertandingan ini.

Pertama, Brasil bakal membalaskan kekalahan di final Copa America. Kedua, Tim Samba juga ingin meneruskan tren positifnya saat berhadapan melawan tim Tango.

BACA JUGA: Hasil Liga 1 Borneo vs Persebaya: Pesut Etam Bikin Bajol Ijo Babak Belur

Jelang pertandingan, Felipe Melo berbicara kepada TyC Sports (via Marca) dan menyinggung berbagai topik, termasuk persaingan antara Argentina dan Brasil.

Salah satu pertanyaan spesifik yang diajukan media Argentina adalah tentang bagaimana menghentikan Lionel Messi. Melo menyatakan bahwa mungkin bermain sedikit kotor bisa membuat Messi keluar dari permainannya.

BACA JUGA: Pindah ke MU, Legenda Klub Sebut Ronaldo Telah Menghina Juventus

"Untuk menghentikan Messi, saya harus menyikutnya di kepala. Apa yang akan saya lakukan dengan Messi? Tidak ada yang bisa dilakukan; dia dari planet lain,” kata Melo sambil tertawa dikutip dari caughtoffside.

"Jangan pernah merusaknya, tidak, para pemain itu tidak boleh cedera. Mereka melakukan sepak bola dengan baik," tambah Melo.

Berikut Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL)

Senin 6 September 2021

02:00 Brasil vs Argentina
04:00 Ekuador vs Chile
05:00 Paraguay vs Kolombia
05:00 Uruguay vs Bolivia
08:00 Peru vs Venezuela
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)