Barca Siap Lepas Xavi

Rabu, 18 Juni 2014 - 18:21 WIB
Barca Siap Lepas Xavi
Barca Siap Lepas Xavi
A A A
BARCELONA - Xavi Hernandez nampaknya bakal segera meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya El Barca siap melepas Xavi jika gelandang asal Spanyol itu ingin angkat kaki dari Nou Camp (markas Barcelona).

Xavi saat ini tengah berada di Brazil guna memperkuat Timnas Spanyol di ajang Piala Dunia 2014 Brazil. Namun, agen Xavi bernama Ivan Corretja secara intens melakukan negosiasi dengan pihak klub.

Corretja dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu dan Direktur Olah Raga Barca, Andoni Zubizarreta. Goal melaporkan tak ada kesepakatan dari hasil pembicaraan tersebut.

Tak ada usaha dari manajemen Barca untuk mempertahankan Xavi, nampaknya menjadi sinyal bahwa klub penghuni La Liga itu tak lagi membutuhkan jasa Xavi. Terlebih lagi El Barca kini memiliki Ivan Rakitic yang diproyeksikan bakal menggantikan peran gelandang berusia 34 tahun itu.

Sementara itu Xavi kini santer dikabarkan bakal hijrah ke Qatar bersama klub Al-Arabi. Pelatih Al-Arabi, Dan Petrescu mengakui bahwa pemain bernomer punggung enam itu telah menandatangani pra kontrak dengan klubnya.

“Xavi telah sepakat menandatangani pra kontrak dengan Al Arabi, tapi mungkin dia akan mendapatkan tawaran dari klub lainnya,” ungkap Perescu seperti dikutip Sport Mole, Rabu (18/6).

“Kami menjalin komunikasi secara langsung dengan dia. Dia saat ini berada di Brazil dan tengah fokus membela Timnas negeranya. Saya berbicara dengan dia melalui telepon dan saya sangat mengapresiasi dia,” pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7131 seconds (0.1#10.140)