Fellaini-Mertens Dijadikan Nama Seorang Bayi

Kamis, 19 Juni 2014 - 11:42 WIB
Fellaini-Mertens Dijadikan Nama Seorang Bayi
Fellaini-Mertens Dijadikan Nama Seorang Bayi
A A A
BRUSSEL - Marouane Fellaini dan Dries Merten tampaknya akan menjadi sejarah baru dan pujaan publik Belgia usai menjadi pahlawan kemenangan kontra Aljazair di laga perdana Grup H, Selasa (17/6) kemarin. Untuk memberi penghormatan kepada kedua penggawa The Red Devils itu, nama depan kedua pemain itu dipakai untuk memberi nama seorang bayi.

Bayi yang lahir tepat saat Belgia mengemas kemenangan pertamanya di Piala Dunia Brazil, Selasa (17/6) kemarin itu diberi nama Titus Marouane Dries Tijtgat. Bayi lelaki tersebut adalah buah hati pasangan Belgia, Evelien Jonckheere dan Peter Tijtgat.

Menurut orang tua sang bayi, mereka memang berjanji akan memberi nama bayinya dengan pencetak gol Belgia di Piala Dunia. "Kami sepakat jika mereka memenangkan pertandingan itu, kami akan beri anak kami, Titus, semua nama-nama pencetak gol. Jika mereka mencetak lima kali, maka kita akan memberinya lima nama pencetak gol tersebut" pungkasnya seperti dilansir 101greatgoals, Kamis (19/6).

Belgia sendiri berhasil memenangi pertandingan kontra Aljazair. Sempat tertinggal lebih dulu, akhirnya gol dari Fellaini di menit ke-70 dan Mertens sepuluh menit kemudian membuat Belgia berhasil menang dan mengemas tiga poin perdananya di Brazil.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9519 seconds (0.1#10.140)