Samurai Biru Berfokus Habisi Yunani

Kamis, 19 Juni 2014 - 16:47 WIB
Samurai Biru Berfokus Habisi Yunani
Samurai Biru Berfokus Habisi Yunani
A A A
SAO PAULO - Selasa (17/6) sore waktu setempat menjadi latihan terakhir Tim Nasional Jepang di markas mereka, Sao Paulo, sebelum terbang ke Natal untuk menghadapi Yunani pada Jumat (20/6) WIB. Pada sesi latihan tersebut para pemain Samurai Biru —julukan timnas Jepang—sempat berkomentar mengenai pertandingan mereka berikutnya itu seperti dilansir JFA.jp.

’’Saya bisa lebih tenang dan bersiap menunjukkan gaya bermain saya. Kadang-kadang penting untuk tetap berpikir positif daripada melihat ke belakang untuk mencari kesalahan,’’tutur pemain belakang Maya Yoshida.

’’Kami akan bermain baik seperti pada sesi latihan, tidak masalah siapa pun pemain yang akan dipilih jadi starter nanti,’’ujar Hiroshi Kiyotake yang berposisi penyerang.

’’Kami telah membangun atmosfer yang baik dalam tim. Tidak ada waktu untuk merasa murung, kami hanya harus bermain. Kami kini harus fokus untuk menyerang dan mengalahkan Yunani,” sambung Yoshito Okubo.

’’Saya tahu pertandingan berikutnya sangatlah krusial dan kami harus menang agar tetap bisa bertahan dalam kompetisi ini. Saya akan konsentrasi untuk memenangkan pertandingan daripada berpikir untuk mengatur permainan Yunani. Tentu saja kami harus mencetak gol untuk bisa menang,” tutup Yoichiro Kakitani.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9008 seconds (0.1#10.140)