Terus Menempel, Ronaldo Usir Ratu Bokong

Jum'at, 20 Juni 2014 - 00:25 WIB
Terus Menempel, Ronaldo Usir Ratu Bokong
Terus Menempel, Ronaldo Usir Ratu Bokong
A A A
SAO PAULO - Mantan finalis Ratu Bokong alias Miss BumBum 2012 Andressa Urach yang pernah mengaku menjadi selingkuhan bintang Portugal Cristiano Ronaldo itu diusir dari tempat latihan tim nasional Portugal. Andressa Urach datang ke tempat latihan Portugal di Sao Paulo, Rabu di Brasil pada Rabu (18/6) waktu setempat untuk melihat Ronado berlatih.

Dilansir AFP, saat Ronaldo dan kawan-kawan sedang berlatih di Campinas, Sao Paulo, untuk mempersiapkan diri jelang laga krusial melawan Amerika Serikat dalam lanjutan Grup G Piala Dunia 2014.

Peristiwa pengusiran itu mungkin karena permintaan pihak Portugal demi melindungi Ronaldo dari gangguan model Brasil kelahiran 1987 tersebut "Saya datang untuk mengucapkan semoga berhasil kepada Ronaldo namun diusir," tulis Urach di jejaring media sosial miliknya, seperti dilansir Sport360.

Andressa Urach mengecat tubuhnya dengan warna kostum Timnas Portugal ditemani seorang yang mengunakan kostum burung yang bertuliskan nama Cristiano Ronaldo diabadikan dengan ponsel di depan hotel di Campinas, Brazil. Portugal akan memulai pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2014 pada 16 Juni 2014 melawan Jerman.

Wanita seksi berusia 26 tahun itu mungkin melakukan cara yang sedikit nyeleneh bahkan cenderung vulgar dalam menyambut gelaran Piala Dunia karena dia tampil telanjang dada. Tapi terdapat satu hal yang cukup menarik perhatian dari kelakuan nakalnya itu karena disamping menampilkan nomor tujuh, Andressa juga menggambar lambang kebesaran Portugal di dadanya.

Setelah ditelusuri ternyata, Andressa melakukan aksi nekat itu sebagai sambutan untuk kedatangan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)