Kapten Bosnia tak Akan Tinggalkan Tim

Jum'at, 20 Juni 2014 - 13:24 WIB
Kapten Bosnia tak Akan Tinggalkan Tim
Kapten Bosnia tak Akan Tinggalkan Tim
A A A
CUIABA - Asisten pelatih tim nasional Bosnia-Herzegovina, Borce Sredojevic, mengungkapkan bahwa kapten tim Emir Spahic akan dimainkan pada pertandingan penting Piala Dunia di Grup F melawan Nigeria, Minggu (22/6) pukul 05.00 WIB.

Penggawa Bayer Leverkusen itu sempat terancam absen dalam laga melawan Nigeria, setelah mengalami masalah lutut kiri ketika mengikuti latihan Kamis (19/6) waktu setempat.

Namun, Sredojevic menepis keraguan tersebut. Dia menegaskan bahwa kapten tim mereka, Spahic, memiliki semangat untuk melewati rasa sakit yang dialaminya. "Saya optimistis tentang peluang Spahic, karena kami semua tahu kekuatan keinginannya dan apa yang berarti untuk tim," tandas Sredojevic, dikutip Soccer Way.

Sementara itu, penggawa Bosnia, Miralem Pjanic, yakin bahwa Zmajevi (Dragons) -julukan Bosnia- memiliki modal yang lebih bagus untuk mengalahkan wakil Afrika tersebut. "Saya percaya pada tim kami. Saya menghormati Nigeria, tapi kami adalah tim yang lebih baik. Kami akan memenangkan ini," ucap gelandang AS Roma.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6537 seconds (0.1#10.140)