Juara Olimpiade Pimpin Tim Tinju Inggris

Jum'at, 20 Juni 2014 - 15:55 WIB
Juara Olimpiade Pimpin...
Juara Olimpiade Pimpin Tim Tinju Inggris
A A A
LONDON - Inggris secara resmi melansir skuad tinju mereka yang berkekuatan 11 petinju untuk Commonwealth Games 2014 di Glasgow, Skotlandia. Dari 11 petinju yang terbang ke Glasgow, delapan di antaranya adalah petinju putra, sementara sisanya merupakan petinju putri.

Peraih emas Olimpiade London 2012, Nicola Adams, akan memimpin atlet tinju putri di Commonwealth Games 2014. Petinju 31 tahun itu juga akan melakukan penampilan perdananya di even olahraga antar negara persemakmuran tersebut.

"Sejak diumumkan skuad tinju perempuan yang akan menjadi bagian dari Commonwealth Games, saya benar-benar melihat ke depan untuk acara ini," ucap Adams, yang memenangi emas kelas terbang di Olimpiade London.

"Commonwealth Games adalah satu-satunya turnamen besar yang saya lewatkan untuk memenangkan medali, jadi saya benar-benar bertekad untuk melakukannya dengan baik dan memberi diriku kesempatan terbaik guna mencetak sejarah untuk kali kedua," pungkas Adams, dikutip Sports Mole.

Skuad tinju Inggris untuk Commonwealth Games 2014

Putra: Charlie Edwards (flyweight), Qais Ashfaq (bantamweight), Pat McCormack (lightweight), Sam Maxwell (light-welterweight), Scott Fitzgerald (welterweight), Antony Fowler (middleweight), Warren Baister (heavyweight), Joe Joyce (super-heavyweight)

Putri: Nicola Adams (flyweight), Natasha Jones (lightweight), Savannah Marshall (middleweight)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0503 seconds (0.1#10.140)