Cesar Belum Yakin Brazil Lolos

Jum'at, 20 Juni 2014 - 18:47 WIB
Cesar Belum Yakin Brazil Lolos
Cesar Belum Yakin Brazil Lolos
A A A
BRASILIA - Meski sebagai tuan rumah plus tambahan pemain bintang, bukan jaminan Brazil akan mudah lolos ke putaran kedua. Hal ini dirasakan kiper Brazil, Julio Cesar.

Cesar bukan tanpa alasan mengungkapkan hal tersebut. Menurutnya, di Grup A persaingan masih terbilang ketat. Ia pun menegaskan bahwa tim-tim Amerika Selatan sangat berpotensi untuk maju lebih lanjut ke babak berikutnya.

“Kami tahu berada di grup yang tidak mudah. Meksiko, Kroasia, dan Kamerun adalah tim yang rumit. Meski itu juga berarti baik untuk memicu daya saing kami,” tutur Cesar, Jumat (20/6) seperti dilansir Sambafoot.

“Saya merasa di piala dunia sebelumya Brazil telah mampu lolos melewati babak penyisihan grup lebih awal, sehingga bisa lebih santai. Tapi sekarang kami tidak sedang berada dalam posisi yang tidak nyaman di klasemen,” sambungnya.

“Kami berada dalam performa yang baik, sehingga dapat mengontrol segalanya stabil sampai ke pertandingan terakhir dan tentu terus memimpin grup."

Brazil membutuhkan tiga poin saat laga melawan Kamerun pada Senin malam waktu Brasilia untuk memastikan posisi teratas di grup A.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6247 seconds (0.1#10.140)