Tubuh Seksinya Rela Dilukis Demi Brazil 2014

Sabtu, 21 Juni 2014 - 06:28 WIB
Tubuh Seksinya Rela Dilukis Demi Brazil 2014
Tubuh Seksinya Rela Dilukis Demi Brazil 2014
A A A
SANTIAGO - Cara promosi terseksi dilakukan Stasiun televisi di Cile, Chilevision dengan menggandeng aktris seksi Francisca Undurraga atau yang lebih dikenal dengan nama Franbulosa untuk mempromosikan program Piala Dunia 2014 yang mereka produksi.

Program yang diproduksi oleh Chilevision itu bertajuk Locos por el Mundial. Pada acara itu, Franbulosa tampil dengan busana minim, tetapi bukan berarti dia tampil vulgar.

Dalam tayangan video ini terlihat Franbulosa tampil telanjang dada dengan busana minim, namun ia tak lantas nampak seronok karena tubuhnya masih dihiasi dengan warna-warna cerah khas Timnas Chile dengan menggunakan teknik body painting.

Franbulosa merupakan seorang pendukung Arturo Vidal, sebab di bagian dada dilukis nomor 8, yang merupakan nomor yang tertera di jersey bintang Juventus itu kala membela negaranya.

Entah karena dukungan dukungan Franbulosa atau bukan, Vidal bisa dimainkan pada laga perdana Cile di Piala Dunia 2014, kontra Australia, kemarin pagi. Padahal, kondisi Vidal terus menjadi tanda tanya, bahkan hingga menjelang kick-off.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7464 seconds (0.1#10.140)