Misi Balas Dendam Kevin Boateng

Sabtu, 21 Juni 2014 - 11:27 WIB
Misi Balas Dendam Kevin...
Misi Balas Dendam Kevin Boateng
A A A
FORTALEZA - Penggawa tim nasional Ghana, Kevin-Prince Boateng menegaskan dirinya akan berusaha keras agar timnya dapat mengamankan jalan ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Seperti diketahui Ghana bakal menghadapi Jerman di laga lanjutan penyisihan Grup G di Estadio Castelao, Minggu (22/6) dini hari nanti.

Melihat bagaimana kuatnya permainan dari Der Panzer-julukan Jerman- pemain Schalke 04 itu berjanji bakal bermain mati-matian. Dirinya pun tak ingin mengulangi kegagalan seperti di Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Saat itu Jerman berhasil mengalahkan Ghana 1-0 di Johanesburg.

"Saya kalah melawan Jerman pada tahun 2010, dan sekarang giliran saya untuk memenangkan pertandingan nanti,” ujar Boateng dilansir Marca, Sabtu (21/6).

Sebelumnya Ghana memang mengawali Piala Dunia dengan kekalahan. Mereka harus takluk 2-1 oleh Amerika Serikat di akhir laga lewat sundulan bek muda John Brooks. Namun di Piala Dunia Brazil kali ini kakak kandung dari bek Jerman, Jerome Boateng ingin membalas kekalahannya atas Jerman pada turnamen empat tahun silam.

"Kami akan berjuang sampai mati saat menghadapi Jerman!" tegas Boateng. Setelah berhadapan dengan tim kuat Jerman, skuad Ghana akan menjalankan laga terakhir di grup G melawan Portugal, di Arena Pernambuco, Kamis (26/6) mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)