Sampai Mati Boateng Bakal Lawan Jerman

Sabtu, 21 Juni 2014 - 13:07 WIB
Sampai Mati Boateng Bakal Lawan Jerman
Sampai Mati Boateng Bakal Lawan Jerman
A A A
FORTALEZA - Gelandang timnas Ghana, Kevin-Prince Boateng berjanji bakal berjuang sekuat tenaga sampai mati ketika menghadapi Jerman pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2014 di Stadion Governador Castelo, Fortaleza, Minggu (22/6) dini hari. Pemain yang berlaga di Bundesliga bersama Jerman itu mengaku tidak ingin mengulang kesalahan yang sama ketika dikalahkan Amerika Serikat 2-1 di partai pembuka.

Sementara itu calon lawan mereka nanti yakni Jerman membuat awal mengesankan ketika membungkam 10 pemain Portugal dengan skor telak 4-0. Meski menghadapi skuat asuhan Joachim Low yang performanya kian menanjak, namun Boateng menegaskan dia dan rekan setimnya bakal bermain sekuat tenaganya.

Bahkan Boateng sendiri menganggap laga nanti seperti arena gladiator. "Ini seperti di Roma masa kuno. Akan ada orang-orang di sekitar lapangan yang ingin melihat bagaimana laga kedua tim. Tim yang punya keinginan menang lebih besar akan mendapatkan tiga poin, tapi kami akan berjuang sampai mati ketika melawan Jerman," tegas Boateng seperti dilansir Soccerway, Sabtu (21/6).

Pada laga nanti Boateng akan menjadi andalan untuk membantu penyerangan maupun meredam agresivitas para penggawa Jerman. Ia akan juga akan menghadapi rekan setimnya di Schalke04 yakni Benedikt Howedes dan Julian Draxler serta saudaranya Jerome Boateng yang bermain untuk Bayern Muenchen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6316 seconds (0.1#10.140)