Pembalap F1 Ini Jagokan Jerman Juara Piala Dunia

Sabtu, 21 Juni 2014 - 17:20 WIB
Pembalap F1 Ini Jagokan Jerman Juara Piala Dunia
Pembalap F1 Ini Jagokan Jerman Juara Piala Dunia
A A A
SPIELBERG - Sepak bola mungkin menjadi salah olahraga yang paling diminati oleh banyak kalangan, termasuk para atlet dari cabang olahraga lain. Seperti halnya pembalap Formula 1 asal Jerman, Nico Rosberg, yang mengaku sangat menggandrungi timnas sepak bola negaranya.

Rosberg, yang saat ini tengah mengikuti seri GP Austria, menjagokan Thomas Mueller dkk menyabet trofi Piala Dunia 2014 di Brazil.

Meski demikian, Rosberg mengaku takut dengan sepak terjang tim Belanda dan Chile di Brazil. Dia benar-benar mewaspadai permainan dua tim tersebut. Pasalnya, Belanda dan Chile memastikan lolos lebih dulu ke babak kedua ajang empat tahunan itu, setelah menumbangkan juara bertahan, Spanyol.

"Saya seorang penggemar berat Jerman, jadi saya juga mencintai Piala Dunia. Pertandingan pertama melawan Portugal itu sangat bagus. Sangat emosional untuk mengikuti mereka (timnas Jerman) dan menonton mereka bermain dan mereka adalah favorit sekarang setelah penampilan itu," ucap Rosberg seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (21/6).

"Kami takut Belanda, tapi Chile adalah salah satu kejutan di Piala Dunia. Mereka tampak kuat."

Selain itu, Rosberg juga mengaku sempat mengunjungi kamp pelatihan Der Panzer sebelum terbang ke Brazil. Itu adalah bentuk dukungan Rosberg kepada rekan sesama atlet dari Jerman.

"Saya mengunjungi mereka di kamp pelatihan mereka sebelum mereka berangkat ke Brazil dan Anda bisa melihat mereka bekerja sama dengan baik dan sedang menikmati suasana yang besar," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3718 seconds (0.1#10.140)