Reporter Cantik Kosta Rika Pose Bareng Ferdinand

Minggu, 22 Juni 2014 - 14:30 WIB
Reporter Cantik Kosta Rika Pose Bareng Ferdinand
Reporter Cantik Kosta Rika Pose Bareng Ferdinand
A A A
RECIFE - Timnas Kosta Rika boleh saja menjadi kejutan di Piala Dunia 2014 usai menekuk dua tim unggulan Italia dan Uruguay pada babak fase Grup D. Seperti tak mau kalah repoter cantik asal Kosta Rika, Jale Berahimi juga menyihir para pencinta sepak bola pada turnamen empat tahunan ini lewat paras cantiknya.

Seperti dilansir Dailymail, Minggu (22/6) wanita berusia 28 tahun yang bekerja untuk grup Repretel langsung mencuri perhatian lewat beberapa fotonya di media soal. Bahkan salah satu fotonya yang membuat Jale Berahimi semakin dikenal di Piala Dunia di Brasil kali ini yaitu saat berpose bersama bek asal Inggris, Rio Ferdinand.

Berahimi mengambil foto dengan Ferdinand, yang bertindak sebagai komentator untuk BBC di Brasil. Keduanya memang mendukung dua kubu berlawanan di Grup D, tapi Ferdinand tampak cukup bahagia berpose bareng bersama wartawan cantik asal Kosta Rika yang diposting Jale lewat laman Twitter-nya @JaleBerahimi.

"Saya mencintai sepak bola dan sangat menikmatinya. Saya tidak akan pernah berhenti belajar. Piala Dunia bukan semata hanya sekedar olahraga sepak bola, tapi ini tentang sejarah," ucap Jale.

Berahimi sendiri dipastikan akan semakin lama di Brazil setelah lolosnya Kosta Rika ke fase 16 besar usai mengalahkan Uruguay dan Italia yang merupakan favorit di 'neraka' Grup D.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8245 seconds (0.1#10.140)