Brazil Hanya Pikirkan Juara Grup

Minggu, 22 Juni 2014 - 15:59 WIB
Brazil Hanya Pikirkan Juara Grup
Brazil Hanya Pikirkan Juara Grup
A A A
SAO PAULO - Bek timnas Brazil, Dani Alves bersikeras timnya hanya mempunyai satu tujuan yakni menjadi juara Grup A Piala Dunia 2014. Di babak 16 besar, Brazil akan ditunggul Chilie atau Belanda dengan catatan Selecao mampu meraih poin ketika menghadapi Kamerun pada laga terakhir penyisihan grup.

Alves menambahkan timnya tidak takut menghadapi tim manapun, namun menurutnya Brazil hanya mengincar jadi juara grup. Sejauh ini skuad asuhan Felipe Scolari mengumpulkan empat poin setelah menang atas Kroasia dan hasil imbang dengan Meksiko. "Kami tidak berpikir apakah posisi pertama lebih menguntungkan daripada menjadi runner-up," ucap Alves seperti dilansir Soccerway, Minggu (22/6).

"Kami ingin menjadi yang pertama. Kami tidak berpikir untuk memilih dimana kami akan menutup babak fase grup. Kami hanya harus mengikuti pertandingan. Kami mencoba fokus melewati fase grup, lalu memikirkan tentang hal lain," sambungnya.

Sementara itu Alves membela rekan setimnya Fred setelah mendapat banyak kritikan setelah tampil tumpul dalam dua pertandingan terakhir. "Ini komentar konyol terutama dari seseorang yang bermain sepak bola dan memahami kesulitan berkompetisi dan mencetak gol. Ini membuat malu dunia sepak bola dan kurangnya rasa hormat dengan antar pemain," ucap Alves geram.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8840 seconds (0.1#10.140)