HT Terpilih Komandani AFI

Minggu, 22 Juni 2014 - 22:01 WIB
HT Terpilih Komandani AFI
HT Terpilih Komandani AFI
A A A
JAKARTA - Bos MNC Media Harry Tanoesoedibjo (HT) secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Indonesia (AFI). Hal tersebut dipastikan setelah dalam kongres AFI yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta, Minggu (22/6), memilih HT secara aklamasi.

Sebelumnya dua nama lain yang ingin mencalonkan diri. Namun, Abdul Sadat dan Tony Aprilani akhirnya mengundurkan diri dari bursa pencalonan.

Kongres ini diikuti oleh 46 wakil yang merupakan perwakilan dari 34 Asosiasi Futsal Daerah (AFD) dan 12 klub futsal profesional se- Indonesia. Usai terpilih HT mengatakan jika ia menyanggupi jabatan ini karena untuk mengabdi kepada dunia olahraga Indonesia, khususnya futsal. "Saya sanggupi dengan segala konsekuensinya. Tentunya saya tidak bekerja sendiri namun dengan dibantu berbagai pihak," ujarnya.

"Saya sebagai ketua pertama organisasi ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini," sambungnya. Mengenai program, HT mengungkapkan, ia berencana membentuk badan semacam PT. Liga Indonesia yang khusus menangani futsal di Indonesia. Selain itu, ia berpendapat, kompetisi yang teratur dan pelatih yang baik akan menunjang para atlet untuk berkembang dengan baik. "Olahraga akan maksimal jika rekrutmen benar. Para atlet akan maksimal jika latihan intensif" tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8318 seconds (0.1#10.140)