Pemain Inggris Nikmati Pesona Pantai Brazil

Senin, 23 Juni 2014 - 09:31 WIB
Pemain Inggris Nikmati Pesona Pantai Brazil
Pemain Inggris Nikmati Pesona Pantai Brazil
A A A
RIO DE JANEIRO - Inggris dipastikan tersingkir dari Piala Dunia setelah menelan kekalahan dari Italia dan Uruguay di babak fase Grup D. Namun nampaknya para penggawa The Three Lions-julukan Inggris- tak ingin terlalu lama larut dalam kekecewaan. Baru-baru ini beberapa pemain Inggris terlihat sedang menikmati waktu luang mereka dengan bersantai di pantai Brazil.

Dilansir daily (23/6) pemain Inggris seperti Daniel Sturridge, Alex Oxlade-Chamberlain dan Jordan Henderson terlihat bersantai di sebuah café dekat pantai Rio De Janeiro setelah selesai menjalani sesi latihan dengan skuat The Three Lions. Ketiganya terlihat asik duduk santai sambil menikmati air kelapa. Bahkan tanpa ragu Daniel Sturridge dan Oxlade-Chamberlain mengabadikan pemandangan eksotis pantai Brazil dengan ponsel mereka.

ing

Disisi lain, penggawa Inggris lainnya, Jack Wilshere memilih menikmati waktu luangnya dengan bersantai di tepi laut Sao Conrado, Rio de Janeiro. Terlihat gelandang Arsenal tersebut akrab bercengkarama dengan turis –turis lainnya.

ing

Menikmati waktu luang di sela-sela sesi latihan seperti ini mungkin merupakan salah satu cara para pemain untuk mengendurkan urat syaraf mereka sebelum menghadapi partai terakhir melawan Kosta Rika besok. Walau Inggris dipastikan angkat koper tapi tentunya mereka ingin menghindari rasa malu dengan bermain maksimal pada laga tersebut.

Klik yang ini bro, aksinya bikin kaum suami sadar diri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9954 seconds (0.1#10.140)