Luiz Sebut Piala Dunia Lebih Sulit

Senin, 23 Juni 2014 - 09:37 WIB
Luiz Sebut Piala Dunia Lebih Sulit
Luiz Sebut Piala Dunia Lebih Sulit
A A A
BRASILIA - David Luiz merasakan atmosfir yang berbeda antara Piala Konfederasi dengan Piala Dunia. Meski Brazil memenangkan Piala Konfederasi 2013 lalu, pemain berambut kribo ini merasa timnya harus tetap waspada sebab kedua turnamen tersebut ada di level yang berbeda.

“Tidak sama ketika Anda membandingkan Piala Konfederasi dengan Piala Dunia. Semua tim sudah dipersiapkan dengan baik untuk turnamen ini. Level bermain sekarang sangatlah tinggi,” ujar Luiz seperti dilansir Sambafoot (23/6).

“Banyak tim yang telah kami pelajari menjadi lebih sulit sekarang. Kami tahu harus melakukan apa yang Scolari perintahkan, tapi ini adalah piala dunia, setiap pertandingan lebih sulit dari yang sebelumnya,” sambungnya.

Brazil memang bermain tidak terlalu memukau dalam dua pertandingan awal mereka, tapi bek Paris Saint-Germain itu yakin Luiz Felipe Scolari akan membawa Tim Samba meraih gelar juara. “Kami hanya harus memperbaiki beberapa hal dan bermain lebih baik,” tutupnya.

Jelang laga hadapi Kamerun pada Selasa (24/6) WIB di Stadion Nacional Mane, Brazil harus berusaha memetik kemenangan atau setidaknya seri untuk memantapkan posisinya. Pada pertandingan berikutnya ini banyak yang berharap mereka mampu menyuguhkan permainan yang spektakuler.

Klik yang ini bro, aksinya bikin kaum suami sadar diri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1066 seconds (0.1#10.140)