Pepe Main Kontra Australia

Senin, 23 Juni 2014 - 10:36 WIB
Pepe Main Kontra Australia
Pepe Main Kontra Australia
A A A
SAO PAULO - Pepe Raina dipastikan bakal memulai debutnya Di Piala Dunia, hal itu dipastikan oleh pelatih tim nasional Spanyol, Vincente Del Bosque. Pepe akan menggantikan posisi Iker Casillas yang dinilai bermain kurang maksimal dalam dua laga terakhir Spanyol

Iker Casillas dinilai bermain buruk, total tujuh gol telah bersarang di gawangnya dalam dua laga Spanyol di Grup B. Penampilan itu berimbas terhadap performa tim Matador. Skuat Del Bosque kini sudah dipastikan tidak lolos ke putaran 16 besar karena menjadi juru kunci Grup B dengan poin nol dari dua laga.

Oleh sebab itu Del Bosque kini memberikan kesempatan kepada Pepe Reina untuk mengawal gawang Spanyol. Menurut laporan Marca, (23/6) Del Bosque telah mengumumkan bahwa Pepe Reina akan bermain sebagai kiper utama Spanyol pada pertandingan terakhir Grup B Piala Dunia 2014 kontra Australia, Senin (23/6/2014).

"Saya akan melihat siapa yang dapat diturunkan di Piala Dunia ini. Saya pasti tidak akan memainkan Xavi. Dia mengalami sedikit masalah otot. Apakah Reina kemungkinan akan bermain, iya dia akan bermain," ungkap Del Bosque.

Kesempatan ini pun disambut baik oleh Reina yang menyatakan bahwa ia senang menjalani debutnya bersama Spanyol walau itu akan menjadi penampilan terakhir timnya di Piala Dunia 2014.

"Aku akan memenuhi impian setiap pemain dengan bermain di Piala Dunia. Saya senang dan bangga untuk mewakili Spanyol. Hal ini akan menjadi istimewa meskipun Spanyol telah tersingkir. " ujar Reina
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)