Jadwal Pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Timnas Indonesia Berpeluang Dongkrak Posisi

Selasa, 10 September 2024 - 08:10 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan...
Timnas Indonesia berpeluang mendongkrak posisinya pada Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia / Foto: Aldhi Chandra
A A A
Timnas Indonesia berpeluang mendongkrak posisinya pada Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pasalnya, tim besutan Shin Tae-yong bakal menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024) malam WIB

Laga Timnas Indonesia vs Australia bisa disaksikan secara live di RCTI. Penggemar juga bisa menyaksikan pertandingan secara live streaming di RCTI+. Tonton di SINI

Berstatus sebagai tuan rumah, Timnas Indonesia berpeluang untuk mendongkrak posisinya di klasemen Grup C. Saat ini Skuad Garuda menduduki peringkat keempat dengan nilai satu poin usai menahan imbang Arab Saudi 1-1.



Raihan satu poin itu setidaknya bisa membangkitkan mentalitas pemain Timnas Indonesia jelang menghadapi Australia. Terlebih, tim berjuluk Socceroos belum mengumpulkan poin setelah kalah 0-1 dari Bahrain pada laga pembuka Grup C.

Teror penggemar Timnas Indonesia sepanjang pertandingan nanti bisa menurunkan mentalitas pemain Australia. Ini yang harus dimanfaatkan Ragnar Oratmangoen dkk untuk mencuri poin penuh di depan pendukung tuan rumah.

Jika Timnas Indonesia berhasil mencuri tiga poin di laga kedua Grup C. Maka, ini merupakan kemenangan bersejarah buat Skuad Garuda.



Sekadar informasi, Timnas Indonesia untuk pertama kalinya lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Pencapaian terbaiknya adalah melaju ke putaran kedua pada 1986.

Jadwal Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia


19.00 China vs Arab Saudi

19.00 Indonesia vs Australia

23:00 Bahrain vs Jepang
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)