Redknapp Nilai Inggris Mustahil Juara PD 2022

Senin, 23 Juni 2014 - 14:14 WIB
Redknapp Nilai Inggris Mustahil Juara PD 2022
Redknapp Nilai Inggris Mustahil Juara PD 2022
A A A
BELO HORIZONTE - Manajer Queen Park Rangers, Harry Redknapp menatap pesimis nasib tim nasional Inggris di masa depan. Redknapp berkomentar yang meremehkan The Three Lions-julukan timnas Inggris.

Bermula dari pengungkapan ketua asosiasi sepak bola Inggris (FA), Greg Dyke yang berharap Inggris menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar. ’Apakah kita akan menang di Piala Dunia 2022 di Doha? Semoga beruntung. Ini bukan doa. Lihatlah kenyataanya,’’ ungkapnya kepada BBC Sports (23/6)

Komentarnya ini merupakan satu dari komentar pedas yang diterima tim besutan Roy Hodgson, setelah mendulang hasil buruk di Piala Dunia 2014. Inggris sudah dipastikan tidak lolos babak 16 besar akibat kekalahan di dua laga pembuka dan kemenangan Kosta Rika atas Italia pada Jumat (20/6).

‘’Kami (Inggris) pergi ke Afrika Selatan dengan sejumlah pemain terbaik. Kami datang ke Brazil seharusnya menjuarai grup,’’ tambah mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.

Komentarnya ini mengejutkan sejumlah pihak termasuk Hodgson dan Steven Gerrard. Bahkan, Gerrard menantang Redknapp untuk menyebutkan nama pemain yang kabarnya menghindar untuk membela timnas ketika dirinya masih melatih Hotspurs.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Redknapp mengaku ada pemain Hotspurs meminta bantuannya agar tidak bertugas saat Inggris berlaga di ajang internasional.

Gerrard dkk akan melakoni laga terakhirnya melawan Kosta Rika Selasa (24/6) malam WIB di Estadio Mineirao. Bagi Kosta Rika, ini adalah laga pamungkas untuk mengukuhkan diri sebagai juara Grup D. Namun bagi Tiga Singa, ini adalah laga penyelamat agar tidak pulang tanpa poin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2599 seconds (0.1#10.140)