Scolari: Van Gaal Berkomentar Bodoh

Senin, 23 Juni 2014 - 18:50 WIB
Scolari: Van Gaal Berkomentar Bodoh
Scolari: Van Gaal Berkomentar Bodoh
A A A
BRASILIA - Pelatih Brazil, Luiz Felipe Scolari, cukup kesal dengan komentar miring yang diucapkan pelatih Belanda, Louis van Gaal. Scolari menilai komentar yang diucapkan pelatih berusia 62 tahun itu bodoh.

Sebelumnya Van Gaal menuduh Brazil diuntungkan FIFA lantaran mendapatkan jadwal laga terakhir kualifikasi grup yang lebih menguntungkan dibandingkan Belanda. Dijadwalkan laga Brazil kontra Kamerun akan digelar empat jam setelah laga Belanda kontra Chile pada Senin (23/6) malam WIB.

Van Gaal menilai jadwal tersebut membuat Brazil bakal membaca lawan yang akan dihadapi pada babak 16 besar sebelum menjalani laga terakhir Grup A. Alhasil, pelatih yang bakal mengarsiteki Manchester United itu mencium aroma kecurangan FIFA.

Komentar Van Gaal tak ayal membuat kubu Brazil geram. Scolari menyesalkan ucapan yang dilontarkan pelatih asal Belanda itu. Menurutnya komentar tersebut bodoh. Padahal ia menegaskan bahwa Brazil tak akan memilih-milih lawan di babak 16 besar.

’’Beberapa orang memberikan pendapat bahwa kami memilih lawan yang ingin kami hadapi. Ini adalah komentar yang sangat bodoh dan sakit, saya ulangi bodoh dan sakit,’’ ungkap Scolari seperti dikutip Daily Mail, Senin (23/6).

’’Kami akan bermain untuk lolos dari kualifikasi, tidak memilih lawan kami. Itu FIFA yang menentukan jadwal kick off,” pungkasnya.

Sementara itu Brazil membutuhkan kemenangan saat menghadapi Kamerun guna menjadi jawara Grup A. Hal yang sama juga dibutuhkan Belanda saat menghadapi Chile demi menjadi jawara Grup B.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7585 seconds (0.1#10.140)