Alonso Tegaskan Tidak Pensiun

Senin, 23 Juni 2014 - 20:32 WIB
Alonso Tegaskan Tidak Pensiun
Alonso Tegaskan Tidak Pensiun
A A A
BRASILIA - Gelandang senior Xabi Alonso sempat dikabarkan bakal pensiun dari Timnas Spanyol seusai pergelaran Piala Dunia 2014. Namun, kabar tersebut ditepis langsung oleh gelandang milik Real Madrid itu.

Sebelumnya Media asal Spanyol, Marca menyebut Alonso bakal mengumumkan pensiun dari Timnas usai Spanyol pulang dari Brazil. Namun, gelandang berusia 32 tahun itu berkata lain. Dia menegaskan bahwa dirinya tak berniat untuk gantung sepatu dari skuad La Furia Roja.

Alonso mengaku saat ini dirinya masih fokus memperkuat Spanyol di ajang Piala Dunia 2014. Kendati La Furia Roja dipastikan pulang lantaran sudah menelan dua kekalahan di fase Grup.

’’Saya tidak berada di situasi di mana saya akan memutuskan. Apa yang saya inginkan saat ini adalah menjalani Piala Dunia hingga usai, pergi berlibur, bersantai dan kemudian melakukan sesuatu,” ungkap Alonso seperti dikutip Goal, Senin (23/6).

Alonso juga membantah kabar yang menyatakan bahwa ruang ganti Spanyol tengah panas lantaran harus pulang lebih cepat di Piala Dunia 2014 Brazil. Dia menegaskan tak ada ketegangan antara pemain yang santer dikabarkan beberapa media.

"Kekurangan kami tergantung pada bagaimana Anda ingin memahami mereka. Saya pikir itu adalah persepsi saya. Kami tidak memiliki tegangan yang, atau tingkat kompetitif yang tinggi antar pemain saat melawan Belanda dan Chile,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7298 seconds (0.1#10.140)